Sai Baba – NAUDZUBILLAH MINDZALIK

Salah satu tanda akhir zaman yang akhir-akhir ini cukup menyedot
perhatian adalah kehadiran seorang bernama Sai Baba, dia lahir dan
tinggal di Desa Nilayam Puthaparti, wilayah timur Khurasan, tepatnya
India Selatan.

Rasulullah saw bersabda kepada kami, Dajjal akan keluar dari
bumi ini dibagian timur bernama Khurasan (Jamiu at Tirmidzi).

Abû Hurayrah meriwayatkan bahwa Nabi saw. bersabda:”Hari

Kiamat tidak akan datang hingga 30 Dajal (pendusta) muncul, mereka semua berdusta tentang Allah dan

Rasul-Nya. “

Bisa jadi Sai Baba ini adalah salah satu dari 30 dajal-dajal kecil yang akan membuka jalan bagi munculnya

al-Masîh al-Dajjâl (Dajjal nantinya akan berperang dengan imam mahdi dan di bunuh oleh nabi Isa as).

wallahu al’am..

Laki-laki ini memiliki kemampuan menghidupkan orang mati,
menyembuhkan orang lumpuh dan buta, bahkan mampu menurunkan hujan dan
mengeluarkan tepung dari tangannya. Ia juga mampu berjalan melintasi
belahan bumi dalam sekejap, menciptakan patung emas, merubah besi
menjadi emas, dan banyak lagi berbagai fitnah yang ditunjukkan oleh
Sai Baba kepada ribuan orang – bahkan – jutaan yang datang dari
berbagai suku bangsa dan agama. Saat ini laki-laki ini sudah memiliki puluhan juta pengikut..

Maka sudah saatnya bagi setiap muslim untuk mengetahui masalah ini, agar dirinya tidak menjadi korban
berikutnya dari fitnah Sai Baba ini.

“Dajjal adalah seorang laki-laki yang gemuk, berkulit merah dan

berambut keriting…” (HR.Bukhari dan Muslim)

“Diawal kemunculannya, Dajjal berkata, Aku adalah nabi, padahal tidak

ada nabi setelahku. Kemudian ia memuji dirinya sambil berkata, Aku

adalah Rabb kalian, padahal kalian tidak dapat melihat Rabb kalian

sehingga kalian mati (HR.Ibnu Majah)

Antara DAJJAL dan SAI BABA

1) Dajjal seorang laki yang berpostur pendek, gempal, berambut kribo,

berkaki bengkok (agak pengkor). Sai Baba seorang yang berpostur

pendek dan berambut kribo.

2) Dajjal memiliki mata yang buta. Sai Baba pernah mengalami kebutaan

di waktu muda kemudian sembuh kembali.

3) Dajjal datang dan bersama ada gunung roti dan sungai air. Sai Baba

memiliki kemampuan mengeluarkan vibhuti (tepung suci) dari udara

melalui tangannya.

4) Dajjal memiliki kemampuan berpindah dari satu tempat ke tempat lain

dengan depat dan kecepatannya seperti hujan badai atau secepat awan

yang ditiup angin kencang. Sai Baba memiliki kemampuan berjalan

menjelajahi bumi dalam hitungan kejapan mata.

5) Dajjal mengikuti pengikut yang sangat banyak, bahkan di akhir zaman

nanti banyak manusia yang berangan-angan untuk berjumpa dengan Dajjal.

Sai Baba memiliki pengikut yang jumlahnya puluhan juta manusia dari

berbagai macam suku, bangsa, negara dan agama.

6) Dajjal akan muncul dengan mengaku sebagai orang bijak/ baik,

sehingga banyak sekali orang yang tertarik untuk mengikutinya. Sai

Baba mengaku seabgai orang yang bijak yang membawa misi perdamaian,

cinta kasih menghapuskan segala persengketaan dengan bijaksana.

7) Dajjal akan muncul dan sebagai nabi. Sai Baba memposisikan dirinya

sebagai nabi kepada pengikut2nya.

8) Dajjal akang menggunakan nama Al-Masih. Sai Baba mengaku akan

menjelma sebagai Isa Al-Masih setelah tahun 2020.

9) Dajjal akan mengaku sebagai Tuhan. Sai Baba mengklaim bahwa dirinya

adalah Tuhan penguasa alam semesta.

10) Dajjal akan mendakwahkan agama Allah. Dalam banyak majelis

darshanya Sai Baba banyak berbicara tentang Islam, Al-Qur’an dan

keharusan untuk memahaminya.

11) Dajjal mampu menghidupkan orang mati dan menyembuhkan orang sakit.

Sai Baba memiliki kemampuan menghidupkan orang mati juga menyembuhkan

penyakit kanker.

12) Dajjal dapat menurunkan hujan. Sai Baba memiliki kemampuan

menurunkan hujan dan mendatangkan air untuk irigasi (di NTT sedang di

bangun proyek Sai Baba untuk pengairan di daerah yang kering).

13) Dajjal bisa mengeluarkan perbendaharaan (perhiasan dan harta) dari

bangunan yang roboh, lalu perbendaharaan itu akan mengikuti ratunya.

Sai Baba mampu menciptakan patung emas, kalung emas, injil mini dan

berbagai bentuk medalai berlafadz ALLAH dalam sekejap.

14) Dajjal akan membunuh seseorang dan menghidupkannya kembali. Sai

Baba bisa menghidupkan orang yang sudah meninggal dunia.

15) Dajjal bisa berpindah raga dan tempat dari satu bentuk ke bentuk

lainnya. Sai Baba bisa berpindah dari satu jasad ke jasad lainnya

yang merupakan benruk reinkarnasi dirinya.

16) Dajjal bisa membesarkan tubuhnya. Sai Baba memliki kemampuan

berjalan di udara dan membuat kemukjizatan pada sebuh pesawat terbang.

17) Dajjal biasa keluar masuk pasar dan makanan. Sai Baba juga manusia

biasa yang makan dan minum sebagaimana manusia lainnya, ia juga bisa

berjalan ke pasar, rumah sakit, proyek irigasi dan tempat lain yang

biasa dikunjungi manusia.

18) Dajjal bisa memerintahkan bumi untuk mengeluarkan tumbuh2an dan

air. Sai baba bisa mengeluarkan air dengan hentakan kakinya.

19) Dajjal tidak memliki anak. Sai Baba mandul, ia tidak beranak dan

tidak berkeluarga (tidak menikah).

20) Dajjal memimpin orang yahudi. Sai Baba memiliki misi menyebarkan

teologi zionis.

21) Dajjal muncul di zaman pertikaian. Sai Baba mengklaim bahwa ia

datang dari masa banyak pertikaian dan persengketaan, dan

kedatangannya untuk menegakkan kebenaran dan membinasakan kejahatan

wahai kaum muslimin, apa lagi yang kita tunggu,

marilah segera kita kembali kepada Allah dan rasulnya.


“Jika salah seorang diantara kalian telah menyelesaikan bacaan tasyahhud

akhirnya, hendaklah ia meminta perlindungan kepada Allah dari empat hal.

Hendaknya ia berkata : ‘Ya Allah, aku memohon perlindungan pada Mu dari

siksa Neraka Jahannam, adzab kubur, fitnah (cobaan) hidup dan mati serta

dari keburukan fitnah Dajjal.”

This entry was posted in Artikel.

147 comments on “Sai Baba – NAUDZUBILLAH MINDZALIK

  1. Perkas says:

    Tak kenal, maka tak sayang, bacalah dulu buku-buku mengenai Sai Baba dan jagan lah berfikir negatif ajarannya baru Anda berkomentar. Ajaran beliau penuh dengan cinta kasih, jangan kan menyakiti orang membicarakan orang laiin saja (yang negatip) beliau larang. Nah sekarang yang mana dajal mengajarkan membunuh orang itu OK atau melarang menyakiti orang. Thanks ya.

    • yakuza muslem says:

      oiii mas perkas..
      dajjal itu penuh dengan tipu daya..
      termasuk dengan membawa ajaran tentang cinta kasih, jika semua orang atau telah banyak orang yang percaya akan ajarannya maka dia akan dengan mudah untuk mempengaruhi pola pikir termasuk akidah seseorang..

      c0ba pikir dengan logika mana mungkin seorang pembawa kebenaran tidak memiliki agama yang jelas bahkan mengajarkan ajarannya kepada semua agama tanpa kecuali.

      kalau anda terpesona dengan kelebihan yang dimilikinya anda juga harus ingat seorang tukang sihir juga memiliki kemampuan yang sama dengan sai baba yang anda kagumi itu..

      • Lee says:

        Agama adalah sarana untuk dekat dan menyatu dengan Sang Penyelamat. Tapi sarana untuk mencapai jalan keselamatan bukan hanya berhnti pada agama tapi penyelarasan anatara Akal, Nurani dan kebebasan yang dimiliki Manusia. Kasih yang tulus adalah jalan menuju keselamatan. Jangan menghakini, tapi Instopeksi….!

      • yusof aja says:

        alhamdulilah mas mas yakuza semoga dajjal dilaknat allah swt dan jadi penghuni neraka yang kekal masa iya dajjal yang dianggap tuhan cacat MUSLIM FOR ALL mas perkas itu bukan orang muslim jadi wajar di kagum dngn sai baba dan mngkin ada kemiripan antara mas perkas dngn sai baba pendek and kribo he he he rasain lu

    • hamba allah says:

      assalamualaikum……….kpd mas perkas.ingatlah tuhan .mana datangnya semua ciptaan di dunia ini kalau bukan dari ALLAH S.W.T. yang MAHA AGUNG. JGN mudah terpengaruh dengan anasir yang bisa merosakkan akidahmu..assalamualaikum warahmatullahhiwabarakatuh

    • Hamba ALLAH says:

      bener kata “zakuza muslim”
      dajjal penuh tipu daya…

      mungkin saudara sudah terpedaya akan kata2 yang terlontar atau buku yang sai baba buat…

      naudzubillahi minzalik…

  2. sekv says:

    Itulah sebabbya dajjal disebut – sebut sangat berbahaya karena seperti manusia yg penuh dengan kebaikan padahal sebaliknya, tetapi waspada itu sangat penting jangan terlalu percaya dengan ajarannya, bagaimana jika semua itu benar kalau dia termasuk salah satu dajjal dan kita terlambat menyadarinya, naudzubilah mindzalik

  3. eko says:

    ya inilah tanda akhir zaman,kita harus kembali kepada yang menciptakan kita bukan kepada orang yang bisa segalanya seperti sai baba,bahkan nabi tidak mempunyai ilmu seperti itu,so.. tuahn lah yang maha agung.

  4. Dewa Gede says:

    Jangan dicampur antara keyakinan kita dengan keyakinan orang lain. mereka biarlah mereka dengan keyakinannya, sedang kita mari meningkatkan kualitas kita sendiri.

    • Bayu setiawan says:

      Ia,… tpi kami tidak mw terjerumus… itu saja terimakasih….

      takkan ada suara di ruang hampa(bula) seorang kristiani prnh mendengar adzan di bulan.. manusia ke2 stlah muhamad yg sampai keluar angkasa.. dan Allah tlah mbuktikan kebenarannya…

      • atheis muda says:

        Gw atheis, lebih parah dari kafir. Doakanlah dengan semua ayat dalam kitab suci kalian, agar aku masuk neraka. Tidak masalah, toh kalian ada di DASAR NERAKA menjadi KERAK NERAKA karena dari komen2 kalian gw tau kalian DAJJAL semua, lebih tepat BIANG DAJJAL.

      • Bung Jhiepi says:

        “atheis muda” adalah salah satu dajjal kecil dari Indonesia, hidupnya di dunia sdh tersiksa pikirannya bingung antara tuhan itu ada atau tidak. Kalau lagi sakit pasti teriak2 ya Tuhan bunuhlah aku karena keberadaanku di dunia menjadi salah satu pertanda akan munculnya dajjal pemimpinku yang menghantarkanku ke dasar neraka jahannam

  5. Dewa Gede says:

    ” Kapan saja kejahatan dan kebatilan merajarela, pelaksanaan kebenaran sudah merosot, saat itulah Aku menjelmakan Diriku” . Untuk membasmi kejahatan, untuk melindungi orang-orang saleh, untuk menjaga Kitab-Kitab Suci dan untuk menegakan kebenaran, Aku datang ke dunia dari masa ke masa. Orang-orang bodoh tidak akan mengetahui kedatanganKu. Mereka mengira Aku hanyalah manusia biasa, yang sesungguhnya Aku mengatasi segalanya. Dan kepada mereka yang mengetahui kedatanganKu,mengetahui kegiatan suciKu, Aku akan membebaskan mereka dari penderitaan. ( dari kelahiran dan kematian).” Sabda Tuhan di Kitab Bhagawadgita.

    • Bayu setiawan says:

      nabi Muhammad pernah bersabda.” jangan menyakiti manusia di bumi baik ia muslim atau nonmuslim, kcuali kalau kta dserang. dan menjaga tempat ibadah, baik gereja wihara dll.. sbgai toleransi umat beragama,….. mngenai sai baba it2 adalah urusan kami sebagai muslim dan kami tdak prnh melarang kmu memeluk agama lain…

      • ZhErO says:

        akan tetapi kita sebagai muslim kita wajib dan harus meyakinkan bahwa yang patut dan yang pantas disembah hanyalah ALLAH SWT.

    • ku klux klan says:

      Beh, de ajake ngomong melah jeleme ne dini bli.. Nak kikid banjar mekejang. Jeg tampah anggon caru pekelem mara cocok.
      De sangetange gati, jeleme teraskeleng onyang.

  6. Samba says:

    Sai Baba versus Edi Brokoli,

  7. Samba says:

    Sai baba mestinya dilawan ama Edi Brokoli.
    Yang satu mengaku bisa menghidupkan orang mati , mau bukti? mati aza dulu nanti minta dihidupkan lagi ama Sai Baba, tapi kalo Edi brokoli bisa menghidupkan suasana yang mati jadi penuh kegembiraan. Jadi mo pilih mana?

  8. miarta says:

    Saudara dan Saudari..jadilah orang bijak..gunakan akal sehat Anda,jangan terlalu emosional dan sentimentil begitu..sepanjang kehidupan Bhagavan Sri Sathya Sai Baba sampai umur Blio sekarang 82 thn belum ada satu orang manusia pun di muka bumi ini yang mebuktikan bahwa Bliau telah melakukan kegiatan seperti yang anda tuduhkan sebagai Dajjal..dasar Anda anda memang sudah gila, KALAU biang teroris yang Sudah Nyata2 bikin keonaran.pembunuh keji dan biadab,sadis tidak punya nurani..anda puji2 sebagai pahlawan,surga sudah menjadi jaminanya..dst..hehe jadi bingung, Anda selama ini memuja Tuhan Yang penuh kasih kepada seluruh mahluk hidup yang ada di jagad raya ini..atau Anda SUDAH salah mengikuti ajaran yang anda anut karena sepertinya anda sudah kaya robot,otak anda sudah tercuci, anda sangat gampang menghujat,menghina, memgkapirkan,memusrikan dan banyak lagi istilah sampai2 anda Bak Tuhan sendiri sampai bisa mengklaim pihak lain akan masuk neraka..ketahuilah ajaran rohani yang sejati tidak akan pernah mengajarkan hal hal buruk seperti itu… tapi aneh bin ajaib kebiasaan menkapirkan,memusrikan, menhujat agama lain, selain umat agama anda akan masuk neraka, sampai kepada klaim yang sangat egois dan kekanak-kanakan ( Agama andaLAH yang paling sempurna dan agama lain adalah sesat tidak di ridoi Tuhan) dan banyak lagi hal hal aneh yang sangat mengelikan…saran saya kalau anda mengaku umat Tuhan berhentilah melakukan kebiasaan buruk seperti itu..karena apapun yang anda fikirkan,perbuat dan katakan semua ada karmanya..Anda akan menjadi penanggung semua akibat buruk dari karma karma buruk yang anda lakukan dalam kehidupan ini…SALAM SANATHAN DHARMA ( DHARMA ABADI)

    • Bayu setiawan says:

      saya muslim tapi saya tidak mendukung kegiatan terorisme…
      islam bukan agama teroris. saya bahkan membenci imam samudra dkk.jd salahkan saja individunya…. masalah sai baba itu urusan kami…

      • fauzi says:

        betul.,.,itu.,.bayu,.,.,.
        ISLAM.,.,.tdak pernah mengajarkan kekerasan.,.,.,.
        melainkan kekerasan itu muncul dari sifat individu manusia.,.,dan ISLAM tdak pernah menganggap org lain maupun agama lain tidak baik.,..,..
        dalam hal ini ISLAM menciba untuk dapat membawa kita kepada hal2.,.,yang bsa mmbantu kita kpd pencerahan,.,.,untu menunjukkan mana yg baik dan yg buruk.,.,.
        aeperti hal nya SAI BABA.,.,.dia telah menunjukkan hal2 yg tdak bsa dilalukan manusia biasa dan hal2 yg dilakukanya itu hanya bsa dilakukan oleh nabi dan rasul yg mendapatkan mukzizat dan tak ada lagi mukzizat yang akan diturunkan berikutnya setelah rasullulah.,.,.,.,
        maka apabila banyak manusia yg menggaumi kehebatannya..,dsitulah dia SAI BABA,.,.MENCOBA MENGAKU NABI ATAU TUHAN.,.,.
        jasi jgn menganggap islam itu keji.,.,melainkan kami para pemeluk agama islam selalu berusaha untuk berada pada kebenaran.,.,.,.dan kesempurnaan.,.,dan tak ada yang indah2 melainkan kitab suci al-qur’an da kumandang adzan,tak ada pemimpin umat yg sempurna melainkan Rasullah S.A.W,dan tak ada tuhan selain tuhan selain ALLAH S.W.T yang tisak diperanakkan dan dilahirkan.,.,.,.,.,.,.,.,.,

    • fatin says:

      well, klau ad muslim yg kta ajaran Islam itu benar, hanya agama Islam yg diredhai tuhan (ALLAH) dn agama lain itu slh, itu xslh sbb kami cuma brcakap prkara yg benar. Klau anda yg bukan Islam taknak mengakuinya, teruslah dengan agamamu, untukmu agamamu dan untuk kami agama kami. ok. kmi lihat sai baba ,mlalui perspektif kami dlm ajaran Islam, bgaimanapun xada sebab untuk kami mnghukum. Kami hanya mnurut agama yg benar, agama Allah, dn kmi serahkan segalanya kpa ALLAH yg Maha Berkuasa atas segala sesuatu.

  9. jony says:

    gua akan berusaaha agar bisa jauh dari pengaruh n fitnahan dajjal..cos gw gk mau saampai menuju jalan yang sesat n masuk neraka!!..gw mo masuk surga loe!!!

  10. Kristo says:

    Utk Miarta : masuk akalkah menyembah apa yg kalian buat ? Masuk akalkan Tuhan bisa mati ?
    saya percaya agama Islamlah yg agama Mulia dimata Allah, tentang si Kribo ini itu yg djelaskan oleh kita suci kami Al-Quran yg sudah ada jauh sebelum yg kalian aggap tuhan kalian itu lahir, bahwa ciri2 Dajjal seperti ini…jd anda tidak perlu menghina apalagi membandingkan dgn kepercayaan anda yg menurut saya SANGAT-SANGAT TIDAK MASUK AKAL !!! “Maaf mungkin agak kasar tapi anda yg mulai”. Forum ini hanya mencocokkan ciri2 Dajjal yg ada di Al-Quran dgn siKrebo ini lalu kenapa anda harus marah ? atau jangan2 anda salah satu yg menganggap dia tuhan ? dia mengaku sebagai tuhan ” apa ada tuhan jelek kyk gini ” he….. !!! apa ada tuhan gk bisa bergerak kyk PATUNG ? saya menghargai anda sebagai sesama ciptaan ALLAH bukan karna kepercayaan anda ! klw anda atau yg baca ini kurang senang kita bisa adu pendapat Hubungi saya :
    caprit_87@yahoo.com atau
    skylin3@lotov.com

    terima kasih

  11. Rizal says:

    dasar Anda anda memang sudah gila, KALAU biang teroris yang Sudah Nyata2 bikin keonaran.pembunuh keji dan biadab,sadis tidak punya nurani..anda puji2 sebagai pahlawan,surga sudah menjadi jaminanya..dst

    Karena mereka duluan lah yang diserang. Mereka diinjak-injak terlebih dahulu. Sama seperti yang anda katakan, lihat berita dari sisi lain. Lihat alasan kenapa mereka berjihad. Agama Islam memang mengajarkan perdamaian dimuka bumi, dan merupakan agama paling baik yang pernah ada. Tetapi jika agama Islam diinjak-injak, maka setiap orang muslim BERKEWAJIBAN untuk jihad membelanya. Saya yakin, orang-orang yang anda (dan kalian para orang tersesat) tuduh sebagai teroris tersebut, TIDAK AKAN melakukan hal-hal seperti itu jika tidak kalian memulai terlebih dahulu menyakiti kami. Jika tidak disakiti terlebih dahulu, orang muslim tidak akan ber-jihad, atau melakukan hal-hal yang menurut anda salah, tetapi jika agama Islam diinjak-injak, maka saya ulangi, kami BERKEWAJIBAN untuk membela agama kami.

    Terimakasih.

  12. zee says:

    Yang daku tau tuh, neh orang ngak serem2 banget deh!!!

  13. wisnu_hm says:

    Sai Baba?
    Dajjal atow orang yang penuh cinta kasih?
    Hanya Allah SWT yang maha tau
    Sodara2 ku seiman ga perlu berdebat dan bercaci maki yang tiada henti
    Kita berlindung kepada Allah saja…
    Klo mank dia adalah satu dari seorang dajjal, mudah2an Allah melindungi tipu dayanya
    Sodara2 yang non muslim
    anda berhak mengatakan bahwa dia orang penuh cinta kasih ataupun kebaikan mengenai Sai Baba…
    Kami gak menjudge apapun mengenai Sai Baba
    Kami hanya waspada dengan apa yang telah diperintahkan oleh agama kami… itu saja..

  14. nha says:

    ass….saya hanya percaya satu tuhan ajahhh,,yaitu allah swt….hidup,,mati,,jodoh,,rezeki,,hanya allah lah yang bisa memberikannya semua….

  15. retsa_doenk says:

    hanya ada satu kata!!! LAWAN

  16. eri jono says:

    sebaiknya kita harus waspada dengan dajal.nah sekarangkan kita sudah tahu wajah dajal,jadi kalau ketemu dijalan kita bunuh aja kali yeh. ya kalau gk gitu bisa -bisa dia merajalela.kita membasminya dengan sering baca al quran dan sering datang kemajelis talim.ya kalau kita ngebunuhnya dengan cara fisik mungkin gk bisa karna dia kan punya kekuatan ia kan sakti tapi kita dapat membunuhnya dengan keimanan kita. terima kasih!

  17. ang says:

    wahai umat islam yg tdk ngerti soal jihad yg sbenarnya. masa dikit2 bunuh-bkn gitu choy. jihad = bunuh sifat2 kebinatangan diri kita sendiri spt: keserakahan, kebodohan, nafsu dll. agama
    yg sejati tdk akan pernah mengajarkan membunuh mahkluk hidup bahkan seekor semut pun apalagi manusia. kita hrs byk memberi drpd menerima jd kalo ada yg bersalah sama kita jgn membenci dia. berdoa minta allah menyadarkan org itu.hiduplah dgn penuh kedamaian jgn bunuh-membunuh sebab allah maha pengasih, pengampun, penyayang jd semua umat manusia adalah sama dimata allah. bertobatlah…..

  18. laskar jihad says:

    cerita ttg 4 org buta sejak lahir : 4 org buta mereka sbenarnya adl saudara, suatu saat mereka ingin berpendapat soal gajah. ada yg blg gajah kya tiang besar krn yg di pegangnya adl kaki gajah, ada yg blg gajah kya tembok besar krn yg di pegangnya adl perut gajah, ada yg blg kya kipas gede krn yg di pegangnya adl telinga gajah yg satunya blg kya tali gede krn yg di pegangnya adl belalai gajah. trus ke-4nya berdebat sampe bertengkar dan bermusuhan. begitulah kita2 ini kya org buta tuh, berdebat soal Allah soal agama, msg2 gak mo kalah, berpegang pd pendapat msg2 akhirnya kita bermusuhan. jadi sadarlah, bangunlah krn kita adl saudara. kita hrs bersatu u/ memajukan negara indonesia kita yg tercinta ini. wahai bangsa indonesia sadarlah….. bangun…….

  19. Alvarade says:

    Saya baru seminggu ini denger tentang si dajjal buruk rupa sai baba. Walau dia bisa ini itu, atau bahkan bisa menghidupkan orang mati. Semua itu memang keanehan yg di izinkan oleh Allah untuk menguji iman kita. Mukzizat para nabi, sungguh lebih hebat dan meyakinkan dari si kribo jelek sai baba. Maka sembahlah Allah! Tauhidkan dia. Jangan sekutukan dia. Apalagi dg si kribo juelek sai baba. Peace love for islam only.

  20. luthfi says:

    ….umat agama anda akan masuk neraka, sampai kepada klaim yang sangat egois dan kekanak-kanakan ( Agama andaLAH yang paling sempurna dan agama lain adalah sesat tidak di ridoi Tuhan) dan banyak lagi hal hal aneh yang sangat mengelikan…

    kalau anda geli…itu wajar karena anda belum
    mengerti islam..
    tapi anda akan menegrti nanti dipadang masyar
    itu “pasti”

    jika anda pelajari alquran,pelajari Alquran…
    Pelajari Alquran…pelajari Alquran
    dan anda melihat bukti-bukti kebesaran Allah SWT,
    dengan bukti2 yang ada didunia, pasti anda akan
    menangis dan bersujud kepadanya…
    tidak ada yang dapat menandingin Alquranulkarim
    (saya menangis….)jika km melihat bukti besar
    masjid Al Aqsha…, gua AL KAHF…dan banyak lafi
    pertanda2 yang sesuai dengan ciri2 akhir jaman
    …sesuai dengan yang ada didalam Alquran…tidak
    kurang sedikitpun….Dajjal pertanda ciri2 kiamant

    tidak ada yang dapat membuat kata2 seindah alquran
    jika satu dua ayat anda dapat memahaminya..
    anda pasti menangis…
    menangis akan kebesaran Allah…
    bahwasanaya Islam adalah agama yang paling benar
    dan memang hanya islamlah yang dapat membuat manusia
    masuk kedalam surga…
    karena surga hanya untuk orang2 beragama islam

  21. bukan fajar says:

    kpn mbecak eneh mas

  22. fajar says:

    hati2 pada dajjal2 yang lain..
    mereka yahudi akan benci kita sanpai kita mengikuti mereka.

  23. Yogi says:

    Mari kita kembali bertanya pada hati nurani kita
    masing masing, saya yakin jalan kita akan selalu
    benar, karena di situlah sang maha kasih bertahta
    Sai baba benar atau salah itu hanya ada di pikiran
    kita, dan jangan percaya pada pikiran karena pikiran
    itu menyesatkan. yang paling benar adalah mari
    kita melakukan tindakan yang baik, toh dari mana
    pun dan dari kepercayaan apapun orang yang
    mengajak kita pada pekerjaan Tuhan, Maka itu adalah
    baik dan benar, Dalai lama pernah di tanya, Apa
    Agamanya ? Beliau menjawab, Agama saya Adalah
    Kasih, dimana tujuan hidup saya adalah selalu
    mengasihi Umat. Salam Damai ( Krishna Ananda Ramadhani )

  24. luthfyz says:

    ALLAHU AKBAR!!!!!!

    Pemuda islam siapkan dirimu, JIHAD yang sesungguhnya telah tiba !!!!!!!!

    SERANG!!!

    MUJAHIDIN.

  25. ChiE says:

    PrcYa n gx prcayanya qiTa pd sai baba,i2 trgntung kyaqinan n ke”balan imn Qita.Ingat!Musyrik n bkn musyrk s9t2 sush d bdain”sprTi semuT d atas btu hitm”.ALLAH lah y6 maha kuasa

  26. Ali Hasan says:

    coy yg berkomentar sekh baba positif tu adalah
    bodoh masak tuhan hidup dibumi padahak bumi ciptaannya yang kecil jadi sai baba tuhan maka bumi ini hancurlah coy
    tu makanya logika klian tu salah. setan itu selalu menyesatkan dan dikemas dengan cara yg pling baik da bagus
    coy yg merasa sai baba itu tuhan cepatlah sadar bahwa semua makhluk yg dibumi ini 100% pasti mati pa lgi say baba laknatullah itu. dasar sai baba setan yg pling menyesatkan

  27. ryenlizar says:

    si kribo itu dajjal?? dajjal akn datang apabila seluruh penjuru dunia tidak mengumandangkan adzan!!!

  28. Dikir Nugroho says:

    Ajaran yang paling benar, dan yang harus, dan harus kita yakini ya Ajaran Islam, Tiada Tuhan selain Allah dan Nabi Muhammad SAW utusan Allah, biarpun yang lain mengajarkan benar, apalagi ajarannya bertentangan (salah) tetap yang lain salah (jangan kita ikuti) apa lagi Sai Baba, hanya manusia biasa, karna nabi, yang harus kita yakini, dan yang terakhir adalah Nabi Muhammad SAW, camkan itu

  29. Radidtya Nugraha says:

    Oalah mbak miarta, kalo emang seneng ama si kribo, mbok yoo di SMS ato di Telpon aja, jangan ngebela mati matian kayak gitu. Pasti mbak udah pernah di putus yach, ketahuan selingkuh yach. ngak usah takut, entar paleng-paleng mbak ketemu ama si kribo di neraka. disana mbak disatukan ama sikribo pake besi neraka yang panasnya melebihi panasnya matahari kayak sate keong. Bertaubatlah di jalan Allah SWT,

  30. Pak RT says:

    Ni Orang gue cari-cari slama ini tau-tau nongol di internet, lho ngutang ama aku blom lho bayar sih, mau gue plontos kribo lho. Wah jangan pada percaya ama dia, gue aja dikibulin, dianya ngutang celana dalam ama BH ke aku aja blom dilunasi, waktu ketahuan ama pak Hansip, berbuat mesum ama Mbak Miarta di pematang sawah. Inget ngak lho. AWAS ya !!!

  31. muttaqin says:

    Asyhadu An-Laa Ilâha Illallâh
    wa Asyhadu Anna Muhammadar Rasulullâh

  32. PlontoZ says:

    ari dagienk juga kribo wakakakak dan banyak lagi yang kribo dan katanya kan dajjal itu ada tanduknya yang benar mana kribo apa bertanduk apa kribo + tanduk

  33. rian says:

    sai baba itu dajjalkan berarti tanda2 kehancuran dunia kalo gitu dari pada mikir yg enggak2 mending kita smua beriman aja deh
    banyakin solat,dzikir,puasa,dan berusaha mendekatkan diri kepada yg maha kuasa(Allah SWT)

  34. Agil says:

    kaya yang pada udah bener aja, padahal keimanan kita masih dangkal (termasuk gue), hujat menghujat, menyalahkan, mengklaim kita yang paling benar, ngapainnnnnn…????

    berarti anda-anda belum bisa mengamalkan ayat Al-qur’an yang paling pertama, yaitu “Bismillah….dst” yang artinya “dengan nama Allah yang maha pengasih dan maha penyayang” jalanin aja tuh ayat, klo elo elo masih suka iri, dengki, jahat, berprasangka sama orang lain, dimana rasa kasih dan sayang yang terang terang Allah berikan langsung pada kita. bukankah kita hidup atas kasih sayang-Nya maka dari itu
    saling berkasih sayanglah antara kalian.
    ngapin debat debat kaya gitu, ampe kasar kaya gitu, membenarkan pendapat pribadi seolah olah paling bener sedunia.woiiiiiiiiiiiiiiii buka mata, buka hati, hanya Allah yang bisa menilai seseorang itu benar ato salah, apakah ga pernah kepikiran kalo orang lain mungkin lebih mulia dari kita di hadapan-Nya.
    fikirkan.

  35. Hamba Allah says:

    di zaman nabi Muhammad dulu, jika ada seseorang yang mengaku dirinya nabi atw tuhan, para sahabat tidak pernah bisa menerimanya. para sahabat bahkan rela untuk “membunuh” kalau saja sai baba tidak mengaku bahwa dirinya adalah tuhan,mungkin lebih baik……..!!!!
    saya juga bertanya tanya kenapa amrozi dkk lebih memilih untuk membunuh orang2 kafir yg tidak menyebut dirinya tuhan…kalau mereka pandai pasti mereka lebih memilih untuk membunuh orang yang menyebut dirinya tuhan………
    zaman akhir sudah di dpn mta,maka bersiaplah….yakinlah pada ajaran islam, yakin pada ajaran Allah SWT

  36. Rully says:

    Dajjal laknat,………
    Kiamat Sudah dekat,…..
    wahai sekalian segeralah bertobat……..
    dajjal hanya jelmaan manusia yang bertingkah laku seperti binatang………….

  37. ajmal kalaam says:

    say baba jancoooooooooooooooooooook

  38. dajjal says:

    “bahwasanaya Islam adalah agama yang paling benar
    dan memang hanya islamlah yang dapat membuat manusia
    masuk kedalam surga…karena surga hanya untuk orang2 beragama Islam”…??????????????masa seh??????wakakakaakak…….
    kalau gitu sampai ketemu disorga ya…..mudah2an aja kita bisa ketemu, jangan2 kita nanti ketemunya dineraka.

    • Bayu setiawan says:

      hati2 woi kribo… loe pikir jha suara adzan nyampe bulan… nt2 orang kristen yg ngomong…. Allah maha besar udah terbuktikan.. thaNKS niel amstrong

  39. Hati says:

    renungkan kenapa kita saling menghujat? karena rasa aman telah terongrong. apa salahnya orang berkeyakinan berbeda? apa dasarnya kita merasa diri paling benar dan hebat? apa kejahatannya terhadap kalian? saya bukan penganut sai baba, tapi ajaran kebaikannya menjadi inspirasi bagi saya.

    sai baba mengatakan : aku tuhan, tetapi kamupun tuhan. maka temukanlah ketuhananmu dalam dirimu!

    sejalan dengan itu dalam agama kristen disebutkan : tuhan berkehendak menjadikan manusia sama atau serupa tuhan.

    Dalam agama hindu dan budha disebutkan : tujuan hidup adalah untuk mencapai moksah yaitu dialam ditempat tuhan berada (bukan disurga).

    Jadi sudahi perdebatan dan saling menghujat. lakukan hal yang benar menurut keyakinan kita dan hargai orang lain.
    Benar atau tidak benar, hanya waktu yang akan membuktikan.

  40. iskandar says:

    ya gimananya…….sekarang ni banyak tuh kejadian yang aneh..aneh…menurut saya tingkatkan ukhwah..islamiah…….saling..asah..asih..dan..asuh..insya allah….sejah tera dunia akhirat.

  41. Rachmat Hidayat says:

    Hanya ALLAH SWT yag maha kuasa ,pastinya kita sbg muslim harus berpegangan akan 2 wasiat rasullullah AL-QURAN & AL-HADIST,Amin smoga kt menjadi manusia yg slamat di dunia terlebih di akhirat nanti.

  42. LASKAR JIHAD ISLAM says:

    allahu akbar…………………………………..!!!!!!!

    mari kita berantas para kafir2 yg bertbaran di mka bumi ini……

    bagi loe miarta…..!!!!!!!!!!!!

    klo ktmu aq,aq pancung nto kpala loe…………..

    eh sai baba aq g tkut ma loe………………..!!!!!!!!!

    dasar loe nidji holic……………….!!!!!!!

  43. LASKAR JIHAD ISLAM says:

    alllahu akbar………………..

    umat2 islam mari kta bangkit ……………….!!!

    brantas kekafiran……………..!

    islam adalah hidup q…………..!

    bagi loe kafir mati aj loe…………..!!!!

    masuklah neraka jahannam brsama sai baba,……..!!!!

  44. LASKAR JIHAD ISLAM says:

    sai baba da’jal taun……………..!!!!!!!!!!!!!!!!

  45. ファリデ says:

    masalah kebenaran bukan urusan manusia
    hanya alloh SWT yang maha benar
    yang terpenting kita menjalankan perintahnya & menjauhi larangannya
    janganlah kau benerkan omongan orang
    baca kembali kitab kalian
    mintalah petunjut pada tuhanmu apa itu kebenaran
    kesalahan kalian adalah menakuti dajal, bukan menakuti tuhan kalian.

  46. iJaL says:

    yang haus yang haus…….

  47. iJaL says:

    jangan debat teyus…
    mending kita main cs…. asyik lagi… mw pilih teroris/counter teror..
    hwuehahahahahaha… add me at cs_asyik@yahoo.com….
    gw tunggu yaaaaaa…….
    thahtaaaaaaaaaaa……^^

  48. ijal says:

    gtebtbhgmtudfvr tuuyhfgr ntdr

  49. ijal says:

    bang baba apa kabar n skrg lg dmna….??
    gw kngen ni ama rambut krebo loe yg super ajiiiiib……….
    klw bleh gw sranin,mndngan loe rebonding tu rambut….!!!!
    biar kliatan lbih cool gtu…..

  50. 0zzcy says:

    ASTAGHFIRULLAH……….
    ASTAGHFIRULLAHALADZIM………

    wad para pejabat tinggi……..
    dr presiden smpe pak RT….
    w0yyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy…………..
    jangan pada korupsi muLu Loe………
    perut aja Lu gedein… makan duid rakyat……
    inget tuh DaJaL d muncuL………
    kiamat d deket………
    sadar ueyyyyyyyyyyy………………..

  51. mdol says:

    see you at neraka jahanam yo……
    dasar kw tukang tipu…….
    bisa ga rubah tai kucing jadi tai anjig..he he he

  52. ernes says:

    I love edi brokoli not sai baba.. hahahahahahahahahaha
    Sai Baba tai, mati aja loe…wkwkwkwkwkwkwkwkwk
    gaya lo ga enak……gyahahahahahahahahahahahahahahahahahaha.
    sobet gaya loe gaya loe ga enak hahahahahahhahhahha….
    muke lo kaya batu nisan…..coba lo idupin moyang gw….hahahah
    muke loe jauh, gaya loe ga enak, see you to the hell, i’m just see you in heaven……..

  53. FAUZAN says:

    BISSMILLAHIRRAHMANIRRAHIM

    ASYAHUALLAILAHA ILLALAH WAASYHADU ANNAMUHAMMADARRASULULLAH

    KITA ADALAH UMAT YANG TERAKHIR
    PENJELASAN DALAM AL QUR’AN DAN PENJELASAN
    NABI MUHAMMAD TELAH TERBUKTI DI HADIST
    (SELURUH UMAT MUSLIM
    BACALAH SURAT AL KAHFI)
    AGAR TERHINDAR DARI FITNAH DAJJAL
    BERDOA KEPADA ALLAH TUHAN SEMESTA ALAM AGAR KITA, KELUARGA KITA, SAUDARA KITA, SELURUH SAHABAT KITA TERHINDAR DARI FITNAH DAJJAL
    JANGAN TINGGALKAN SHALAT, LAKSANAKAN ZAKAT
    JANGAN DALAM SEHARI TIDAK MEMBACA AL QUR’AN
    PATUHI KEDUA ORANG TUA, JANGAN MENYAKITINYA
    BERBUAT BAIK TERHADAP ISTRI, ANAK, SAUDARA, TETANGGA
    INYSA ALLAH KITA AKAN BERTEMU DI HARI PEMBANGKITAN

    SEMOGA ALLAH SWT, MEILIMPAHKAN KESELAMATAN DAN RAHMAT KEPADA RASULULLAH MUHAMMAD SAW BESERTA PARA KELUARGA (AHLU BAIT), PARA SAHABAT, PARA SYUHADA DAN PARA PENGIKUT AJARAN BELIAU AMIN YA RABBAL ALAMIN

    ALLAHU AKBAR
    TIADA
    TIADA TUHAN SELAIN ALLAH

  54. liana says:

    sai baba???….
    semakin banyak dibicarakan semakin banyak orang yang penasaran ingin tahu. semakin banyak orang yang ingin tahu ajarannya, semakin banyak orang yang ingin tahu ajarannya maka semakin banyak orang yang akan tersesat. naudzubilah……..

    kita kembali kepada Allah..

  55. ryan says:

    hahaha
    ini bukan tentang berpikiran negatif bung!,
    kalau laki-laki diatas sai baba adalah dajjal,
    itu karena memang dia mempunyai ciri-ciri dari dajjal,

    ini bukan soal berfikir negatif, tapi sebuah penyampaian dari mu’min ke mu’min lainnya untuk lebih bersiap menghadapi dajjal.
    lo harap dajjal yg mirip dengan semua ciri” dajjal???
    hahaha
    itu udah takdir allah…

    dia mampu menarik perhatian setiap orang dengan perkataan dan kemampuannya yg mengagumkan, lo kayanya juga salah satu dari ereka yg bakalan kagum sama dia (dajjal)
    sori ngomong kasar..

    hadapi lah man!

  56. ryan says:

    pernyataan gue buat orang yg kasih komentar no 1 paling atas…

  57. sandi says:

    sia kribo hayang dibunuh ku aink

  58. hamba Allah SWT says:

    MAKSUD SANDI (no.58)mau ngebunuh si sai baba

    sai baba aku cuman mau bilang rambut jangan di kriboin kalo bisa di ribonding pake ilmu kamu…..
    Kamu bisa nggak ngerubah diri kamu jadi bruce lee….????
    klo bisa tayangin mukamu di TV….ok ku tunggu…..

  59. ratih says:

    kl yg baik kita terima, seperti bisa menyembuhkan org sakit, buat pengairan di tanah tandus, tapi jangan di lebih2kan,….. jangan di sembah, ALLAH TETAP ALLAH, SAY BABA BUKAN ALLAH !!!!!!!!, dy jg yg buat Allah, kita jangan sesat, kekuasaan tertinggi tetap milik Allah, kesaktiannya dy,…. cuma kecil di mata ALlah, krn say baba jg ciptaan Nya,… yg mungkin diberi kelebihan sama ALLah, tapi kenapa dy jadi mangkak ya,… di kasih kelebihan malah mau nyaingin sama yg ngasih kelebihan itu,… makanya pantes dy di bilang DAJJJALLLL,…..

  60. ratih says:

    -> Laki-laki ini memiliki kemampuan menghidupkan orang mati,
    menyembuhkan orang lumpuh dan buta, bahkan mampu menurunkan hujan dan
    mengeluarkan tepung dari tangannya. Ia juga mampu berjalan melintasi
    belahan bumi dalam sekejap, menciptakan patung emas, merubah besi
    menjadi emas <-

    ALLAH BISA BUAT LEBIH DARI INI SEMUA,…. JADI PLEASE JANGAN SAMA KAN DY DENGAN TUHAN,

  61. burhanuddin says:

    Laa ilaaha illallaah, muhammadan rasuulullaah, laa haula walaa quwwata illa billahil aliyyil adziim..

    Mari kita tingkatkan kualitas keimanan dan ketauhidan kepada qjji SWT… sampaikan kepada saudara kita tentang kebenaran, namun janganlah dengan paksaan.. Doakan mereka mendapatkan hidayah dari qjji swt…

    Ingatlah, agama Islam adalah rahmatan lil alamin, cinta kasih untuk alam semesta…

  62. Udin says:

    Wahai sdr ku seIman,Islam…Mulai skrng ayo qt sm2,dktkn diri kpd ALLAH SWT dan Baginda Nabi Besar Kita MUHAMMAD SAW.Agr qt trlindung dr Fitnah setan yg terkutuk…. Ya ALLAH lindungi aku,kelku seIman,islam.. dr godan setan yg terkutuk…dan bimbinglah aku kejalanmu…Amin ya robbal alamin…

  63. asep says:

    berhati-hati sangatlah penting…! saya pernah mendapatkan berita seperti ini lebih kurang 20 tahun yang lalu bahwa dajjal akan muncul dengan berbagai kebaikan padahal yang ditawarkan sesungguhnya adalah keburukan. jutaan manusia akan terbuai oleh tipudayanya dan hanya orang-orang beriman-lah yang akan selamat dari tipudayanya. saya tidak ingin menuduh bahwa sai baba adalah dajjal tetapi dari ciri-cirinya dan ajaran yang disampaikannya mirip dengan apa saya terima tentang dajjal

    semoga allah melindungi kaum muslimin dari tipu daya dajjal apalagi mereka yang selalu istiqamah dalam shalatnya pasti di akhir shalat, do’a mohon dilindungi dari fitnah dajjal selalu dilafalkan yang diakhiri dengan salam ( mendo’akan selamat bagi yang dikehendakiNya )

    seandainya sai baba bukan dajjal, setidaknya kita tidak tergiur dengan rayuan duniawi yang dapat mengakibatkan keluar dari islam ( bisi nambah-nambah pamusrykan euy….)
    jika sai baba benar-benar dajjal kitapun telah siap sedia untuk tidak tertipu dengan bualannya…. amien…

    mohon maaf ya bagi yang bukan muslim terserah pilihan anda karena saya tidak tahu apakah ada pelajaran tentang akhir zaman ? seperti akan datangnya ( fitnah & petaka akhir zaman )

    …NAUDZUBILLAHI MINDZALIK….

    hanya Allah yang maha tahu semua ini.

  64. djaloe says:

    wadooo..kalo kita ikut-ikut menfitnah berarti kita juga Dajal dong!..

  65. fendox says:

    makan… gak makan…. asal kumpul…. (2x)
    makan gak makan… (2x) asal kumpul..
    makan gak makan… (2x) asal kau ada disampingku….

  66. farid quanto says:

    KITA MENENTANG SEHINGGA HABIS-HABISAN!!!
    ALLAH HUAKBAR!

  67. gilang says:

    yang penting tetep saling toleransi ya…..

    sembahlah apa yang kita percaya…

    bukan memperdebatkan bgmana cara beribadah,
    tapi yang perlu dipikirkan adalah bgmana cara agar kita dapat
    hidup berdampingan,saling menghormati,toleransi,berbagi kasih kepada seluruh alam beserta isinya….

    ayo berjuang sama2….

    jadikan agama ini sesuatu yang indah,bukan sbg sumber perpecahan/permasalahan….

  68. gilang says:

    jngan terhanyut pada permasalhan keyakinan/kepercayaan…
    ingat juga dluar itu masih banyak masalah2 yang harus diselesaikan…
    kemiskinan, mahalnya biaya pendidikan & kesehatan, dsb

  69. nana says:

    seharusnya kita cermati tentang adanya kisah si manusia bermata tiga ini wallahu a’lam

  70. Raga says:

    sebenarnya……! kiamat tinggal 34 tahun lagi >!!!!!!!!!!
    (serius) Demi A11ah
    Liat nanti, yang baca tulisan ini, jangan lupa.!

  71. Doni Nugraha says:

    To. Miarta :

    Sory Nanggapi omongan miarta, dalam agama anda memang dibenarkan dan dihalalkan ilmu sihir, karena dari itu anda merasa membenarkan pendapat anda.

    Analisa agama kami (islam) Sudah jauh kedepan yg mana isinya
    telah menjelaskan bagaimana qiamat terjadi dan tanda-2 kiamat itu sendiri, kalau anda mau mengkaji lebih dalam baik itu alqur’an injil atau pun kitab agama yang lain

    Tidak ada isi atau kandungan dari alqur’an yang tidak terbukti keabsahannya dan relevan dengan kehidupan didunia.

  72. Iyan cucu says:

    udah lah, kiamat itu Emang ada bagi yang mengimaninya, perkara soal kribo, JEMBUT GUE juga KRIBO!!!!
    kribo juga manusia, jadi ya ngapean gitu nyembah manusia!!!
    kalo di India ada si kribo, kita juga punya ponari!? mending lo selametin diri lo aj dari api neraka

  73. Al Hafiz says:

    Jumpe mamat si ‘dajal’ tu…sepak jer muka dia. Baru dia tau panas sejuk neraka.

    Kita sebagai hamba Allah, xperlu takut selagi hati dan jiwa ini menghambakan diri kepadaNya. Takut hanya pada Allah, bukan pada makhluk2 ciptaanNya!

  74. Ancha says:

    Perbanyak ZIKIR agar kita2 yg MUSLIM tidak tergoda dgn Tipu musliha SYAITON. Yg jelas2 musuh nyata seluruh umat Islam.
    ALLAHU AKBAR hanya kepadamulah kami mohon Perlindungan dari DAJJAL2 yg ada dan yg tidak terlihat. Amin Amin Amin ya Robbalallamin.

  75. edi says:

    setan itu ada pd diri setiap orang.jd hapuskanlah setan itu dulu…menghasut memfitnah hanya melalui pemikiran dan menafsirkn dr berbagai sumber adalah suatu dosa.anda mngkin orang yg berpendidikn tinggi dlm bidang agama cobalah baca lagi kitab suci anda apakah memfitnah menghasut merasa diri benar dibenarkn oleh TUHAN itulah ajaran kitab suci anda?saya yakin dlm kitab suci anda tidak ada satupun kata2 itu.saudara sekalian kita percaya akan TUHAN percaya akan kekuatan, kemuliaan,kebesaran BELIAU.jadi serahkanlah kepadaNYA kita sebagai manusia hanya bisa merasakan dan dianugrahkan otak untk berpikir.hanya TUHAN tang maha tahu,TUHAN maha segala galanya

  76. Bob says:

    Sai BABA Gmn Kalo Di ganti Pai BABI…….

  77. GALL says:

    MANUSIA YANG DI ANUGERAHI ILMU TIDAK AKAN MENUNJUK2KAN
    ILMUNYA DENGAN SESUKA HATI, TU NAMANYA JAHIL. LEBIH2 LAGI
    DI AKHIR ZAMAN BEGINI. ALLAH TIDAK PERNAH MENGANUGERAHI
    SESUATU KELEBIHAN KPD HAMBANYA UNTUK RIAK.. WALLAHUALAM..
    PADANYA LAH KEMBALINYA SEGALA URUSAN..

  78. azi@yahoo.co says:

    sia kunyuk

  79. deja says:

    dajal adalah orang kribo g punya kerjaan……….

    sai baba gw bunuh loe

  80. hani says:

    tidak akan masuk syurga kecuali orang-orang yang beriman dan beramal soleh. Allah huakbar…

  81. IQBAL says:

    Allah huakbar….. Allah maha segala – galanya….. & Nabi Muhamad allaihi sallam….. adlh Nabi terkhir qta.
    jngn kita tinggalkan Sholat, mengaji Alquran. dan selalu lah berzikir…. menyebut Assma Allah.

  82. gan says:

    hasil dr rekaman video sih diah cm ahli sulap dan diaplikasihkan dlm bentuk aliran pd org2 yg notabene scra ekonomi dan pendidikan kurang jd mereka percy aja diindonesia byk pesulap2 yg lbh hebat ky damian,dedy c

  83. Dewa Langit says:

    Mahasuci Allah yg telah menciptakan manusia paling sempurna dari mahluk lainnya,salah satunya kita di anugrahi akal untuk berfikir.Buat teman-teman……kelebihan intelegensi dan ilmu yg dimilki Sai Baba bukanlah hal luar biasa dan itu bisa di pelajari dari Dedi cbzr,Mr .Limbad ,Uya Kuya dan klw perlu ama David Cfrd.Saya percaya anda semua bukanlah anak2 yang akan merasa kagum dan terpesona yang berlebihan sehingga melupakan akal bila melihat seorang manusia bisa terbang(david pake tali senar)bisa merubah besi jadi emas(itu trik uya kuya ),melipat bumi,meraga sukma (itu kata kiasan kakek saya),menghilang (triknya tukang obat keliling)menyembuhkan orang sakit(kerjaan Dr.Iwan kep. puskesmas pringkasap)menghidupkan orang mati(perbuatan Ki Dalang.Asep Sndr pake kembang cangkok wijaya kusuma ) dll.
    Oke Broo….Ini adalah PR kita semua untuk meluangkan waktu memberi pengetahuan kepada saudara2 kita umat muslim jangan terlalu berpikiran primitif ,supaya tidak dengan mudah di pengaruhi ajaran lain (sai Baba

  84. ADLAN says:

    Saya gak komen apa-apa, sudah terlalu bnyak komentar, Mari perbaiki diri kita dulu, Intropeksi, Diri kita belum baik masa maw mengoreksi orang lain?

    Nabi Muhammad itu tak pernah menggunjing seseorang.

    Nabi Muhammad itu tak pernah menteror

    Nabi Muhammad itu sering menyuapi yahudi buta di pasar yang selalu mencela beliau

    Nabi Muhammad itu tak pernah berbuat tidak adil

    Nabi Muhammad itu menyebarkan Islam dengan Cinta

    Allahuma sholi ‘ala Muhammad

  85. SLAY says:

    ASSALAMUALAIKUM…BERPEGANG PADA AL-QURAN DAN HADIS…

  86. mantan dajjal says:

    Ketika ditentang oleh kaum kafir quraish, maka Nabi Muhammad saw bersama pejuang Islam sentiasa harus bersiap menghadapi peperangan. Pihak musuh sudah tentu lebih besar jumlahnya dan lebih hebat lagi senjata dan alat kelengkapannya.

    Namun pertolongan dari Allah tiada siapa yang dapat mengalahkannya.

    Selanjutnya, ketika dalam persiapan menghadapi satu lagi perang, Ali ra telah bertemu Rasullullah dan bertanya maksudnya “Ya Nabi, mana lagi orang kafir yang harus aku tewaskan.”

    Nabi saw menjawab, “Hai Ali, yang kamu itu perang betina. Kamu ingin lihat perang jantan, lihat di sana tu Abu Bakar sedang duduk berzikir. Dia sedang berperang dengan dirinya.”

    Pesan Guru Saya (yang membuat saya bertaubat sebagai dajjal): Syaitan, jin atau apa saja musuh yang di luar itu sangat mudah untuk kau kalahkan, asalkan kau dapat mengalahkan syaitan yang berada dalam dirimu (hawa nafsu, sombongmu dan keinginanmu). Itu baru Perang Jantan.

  87. mantan dajjal says:

    aku ingin kalahin dia,,,aku ingin membela agamaku,,,aku ingin berperang,pasti aku menang,,akulah yang paling benar…

    itu semua “aku” tidak ada “DIA” disana…gak akan bisa menang…karena hawa nafsu yang berperang,,tapi bila laa hawlaa wallaa quwwata…”DIA” pasti bantu..

    pesan guru saya: ” bila ada ‘kau’,’AKU’ tak kan berkenan hadir,,,,,,,bila ‘kau’ tak ada “AKU”disana ”

    “…dan bukanlah engkau(Muhammad) yang membunuh mereka, tetapi Allahlah yang membunuh mereka. Dan tiadalah engkau yang melempar ketika engkau melempar, melainkan Allah-lah yang melempar …”, (Al Anfal 17)”.

  88. YüDÄ says:

    Allahu akbar..

  89. ika istiningdiah says:

    Ya Alloh kuatkanlah iman seluruh umat muslim di dunia ini.Amiiin

  90. ika istiningdiah says:

    Maap para2 ustadz yg coment,gmna ya cranya menyadarkan tman2 kita yang sudah terpengaruh oleh say baba yang lebih parah lagi bagaimana caranya menyadarkan teman kita yang menjadi pengikut say baba?
    mohon beri solusi. . . . . ??????????????????

  91. mey_lexi says:

    ya allah…
    lindungilah akk dan kluargaku drii dajjal” tsb….
    amiiiiin………

  92. mawan moslem says:

    “ya allah, berilah kami jalan yang lurus,yaitu jalannya orang2 yang Engkau Ridhoi,bukan jalannya orang2 yang Sesat………”
    amin,

    kita harus percaya “Tiada tuhan selain Allah, dan Nabi Muhammad adalah pesuruh Allah”
    karna dengan meyakini dan menghayati lafal tersebut dalam hati dengan sungguh2, insya allah kita akan selamat didunia an akhirat,amin………

    nb.
    menjalankan perintah Allah dan enjauhi segala larangannya……

  93. sudi says:

    Kristo :Utk Miarta : masuk akalkah menyembah apa yg kalian buat ? Masuk akalkan Tuhan bisa mati ?saya percaya agama Islamlah yg agama Mulia dimata Allah, tentang si Kribo ini itu yg djelaskan oleh kita suci kami Al-Quran yg sudah ada jauh sebelum yg kalian aggap tuhan kalian itu lahir, bahwa ciri2 Dajjal seperti ini…jd anda tidak perlu menghina apalagi membandingkan dgn kepercayaan anda yg menurut saya SANGAT-SANGAT TIDAK MASUK AKAL !!! “Maaf mungkin agak kasar tapi anda yg mulai”. Forum ini hanya mencocokkan ciri2 Dajjal yg ada di Al-Quran dgn siKrebo ini lalu kenapa anda harus marah ? atau jangan2 anda salah satu yg menganggap dia tuhan ? dia mengaku sebagai tuhan ” apa ada tuhan jelek kyk gini ” he….. !!! apa ada tuhan gk bisa bergerak kyk PATUNG ? saya menghargai anda sebagai sesama ciptaan ALLAH bukan karna kepercayaan anda ! klw anda atau yg baca ini kurang senang kita bisa adu pendapat Hubungi saya :caprit_87@yahoo.com atauskylin3@lotov.com
    terima kasih

  94. sudi says:

    Hai sobat yg terkasih, jgn lah pikiran anda terus dipupuk dengan pikiran negatif, pernahkan anda lihat ajaran Say baba menyimpang dengan kebaikan, mestinya kau bersukur seorang Awatara Hadir dalam kehidupan kalian, kau mengagungkan seorang Nabi tapi kau tidak pernah mengalami dikehidupanya dia, jadi sekarang berbuatlah dan berpikirlah yg positif, sebelum engkau tahu ajaranya jgn menjelekan orang lain, semoga tuhan menuntun anda dari jalan yg tidak benenar menuju jalan yg benar,aku pernah baca wejangan beliau Say Baba beliau tidak mencari pengikut atau mebuat agama baru, beli hanya meyebarkan ajaran cinta kasih, sehandainya ada orang yg mengikuti ajaran beliau berarti selama ini mungkin orang itu tidak menemukan pencerahan pada agamanya yg dianut dulu, igatlah didalam kitab suci kuno menyebutkan dimana kebenaran dikalahkan oleh kejahatan disanalah beliau akan hadir sendiri atau utusanya, selama ajaran itu isinya kebaikan dan cinta kasih apa salahnya kita ikutin.

  95. sudi says:

    mey_lexi :ya allah…lindungilah akk dan kluargaku drii dajjal” tsb….amiiiiin………

    Hai sobat yg terkasih, jgn lah pikiran anda terus dipupuk dengan pikiran negatif, pernahkan anda lihat ajaran Say baba menyimpang dengan kebaikan, mestinya kau bersukur seorang Awatara Hadir dalam kehidupan kalian, kau mengagungkan seorang Nabi tapi kau tidak pernah mengalami dikehidupanya dia, jadi sekarang berbuatlah dan berpikirlah yg positif, sebelum engkau tahu ajaranya jgn menjelekan orang lain, semoga Tuhan menuntun anda dari jalan yg tidak benar menuju jalan yg benar,aku pernah baca wejangan beliau Say Baba beliau tidak mencari pengikut atau mebuat agama baru, beli hanya meyebarkan ajaran cinta kasih, sehandainya ada orang yg mengikuti ajaran beliau berarti selama ini mungkin orang itu tidak menemukan pencerahan pada agamanya yg dianut dulu, igatlah didalam kitab suci kuno menyebutkan dimana kebenaran dikalahkan oleh kejahatan disanalah beliau akan hadir sendiri atau utusanya, selama ajaran itu isinya kebaikan dan cinta kasih apa salahnya kita ikutin, jgn mengikuti ajaran teroris yg membuat umat manusia sengsara, jgn mengangap ajaran anda sudah benar, kebenaran itu hanya Tuhan yg tahu.

  96. sudi says:

    ryan :hahahaini bukan tentang berpikiran negatif bung!,kalau laki-laki diatas sai baba adalah dajjal,itu karena memang dia mempunyai ciri-ciri dari dajjal,
    ini bukan soal berfikir negatif, tapi sebuah penyampaian dari mu’min ke mu’min lainnya untuk lebih bersiap menghadapi dajjal.lo harap dajjal yg mirip dengan semua ciri” dajjal???hahahaitu udah takdir allah…
    dia mampu menarik perhatian setiap orang dengan perkataan dan kemampuannya yg mengagumkan, lo kayanya juga salah satu dari ereka yg bakalan kagum sama dia (dajjal)sori ngomong kasar..
    hadapi lah man!

  97. sudi says:

    Hai sobat yg terkasih, jgn lah pikiran anda terus dipupuk dengan pikiran negatif, pernahkan anda lihat ajaran Say baba menyimpang dengan kebaikan, mestinya kau bersukur seorang Awatara Hadir dalam kehidupan kalian, kau mengagungkan seorang Nabi tapi kau tidak pernah mengalami dikehidupanya dia, jadi sekarang berbuatlah dan berpikirlah yg positif, sebelum engkau tahu ajaranya jgn menjelekan orang lain, semoga Tuhan menuntun anda dari jalan yg tidak benar menuju jalan yg benar, aku pernah baca wejangan beliau Say Baba beliau tidak mencari pengikut atau mebuat agama baru, beli hanya meyebarkan ajaran cinta kasih, sehandainya ada orang yg mengikuti ajaran beliau berarti selama ini mungkin orang itu tidak menemukan pencerahan pada agamanya yg dianut dulu, igatlah didalam kitab suci kuno menyebutkan dimana kebenaran dikalahkan oleh kejahatan disanalah beliau akan hadir sendiri atau utusanya, selama ajaran itu isinya kebaikan dan cinta kasih apa salahnya kita ikutin, jgn mengikuti ajaran teroris yg membuat umat manusia sengsara, jgn mengangap ajaran anda sudah benar, kebenaran itu hanya Tuhan yg tahu.

  98. sudi says:

    IQBAL :Allah huakbar….. Allah maha segala – galanya….. & Nabi Muhamad allaihi sallam….. adlh Nabi terkhir qta.jngn kita tinggalkan Sholat, mengaji Alquran. dan selalu lah berzikir…. menyebut Assma Allah.

  99. sudi says:

    Hai sobat yg terkasih, jgn lah pikiran anda terus dipupuk dengan pikiran negatif, pernahkan anda lihat ajaran Say baba menyimpang dengan kebaikan, mestinya kau bersukur seorang Awatara adir dalam kehidupan kalian, Kau mengagungkan seorang Nabi tapi kau tidak pernah mengalami dikehidupanya dia, jadi sekarang berbuatlah dan berpikirlah yg positif, sebelum engkau tahu ajaranya jgn menjelekan orang lain, semoga Tuhan menuntun anda dari jalan yg tidak benar menuju jalan yg benar,Aku pernah baca wejangan beliau Say Baba beliau tidak mencari pengikut atau mebuat agama baru, beliau hanya meyebarkan ajaran cinta kasih, sehandainya ada orang yg mengikuti ajaran beliau berarti selama ini mungkin orang itu tidak menemukan pencerahan pada agamanya yg dianut dulu??, igatlah didalam kitab suci kuno menyebutkan dimana kebenaran dikalahkan oleh kejahatan disanalah beliau akan adir sendiri atau utusanya, selama ajaran itu isinya kebaikan dan cinta kasih apa salahnya kita ikutin, jgn mengikuti ajaran teroris yg membuat umat manusia sengsara, jgn mengangap ajaran anda sudah benar, kebenaran itu hanya Tuhan yg tahu.
    tahukan anda kapan bumi ini lair dan kapan bumi ini kiamat?? tahun berapa?? begitu pula kita pasti tidak tahu kapan dan dalm bentuk apa tuhan akan adir?? janganlah kau menyempitkan dan mengecilkan keagungan tuhan, kalau beliau berkehendak sekarang pun setekah kau baca ini kau akan Gila.

  100. sudi says:

    liana :sai baba???….semakin banyak dibicarakan semakin banyak orang yang penasaran ingin tahu. semakin banyak orang yang ingin tahu ajarannya, semakin banyak orang yang ingin tahu ajarannya maka semakin banyak orang yang akan tersesat. naudzubilah……..
    kita kembali kepada Allah..

  101. sudi says:

    Hai sobat yg terkasih, jgn lah pikiran anda terus dipupuk dengan pikiran negatif, pernahkan anda lihat ajaran Say baba menyimpang dengan kebaikan, mestinya kau bersukur seorang Awatara adir dalam kehidupan kalian, Kau mengagungkan seorang Nabi tapi kau tidak pernah mengalami dikehidupanya dia, jadi sekarang berbuatlah dan berpikirlah yg positif, sebelum engkau tahu ajaranya jgn menjelekan orang lain, semoga Tuhan menuntun anda dari jalan yg tidak benar menuju jalan yg benar,Aku pernah baca wejangan beliau Say Baba beliau tidak mencari pengikut atau mebuat agama baru, beliau hanya meyebarkan ajaran cinta kasih, sehandainya ada orang yg mengikuti ajaran beliau berarti selama ini mungkin orang itu tidak menemukan pencerahan pada agamanya yg dianut dulu??, igatlah didalam kitab suci kuno menyebutkan dimana kebenaran dikalahkan oleh kejahatan disanalah beliau akan adir sendiri atau utusanya, selama ajaran itu isinya kebaikan dan cinta kasih apa salahnya kita ikutin, jgn mengikuti ajaran teroris yg membuat umat manusia sengsara, jgn mengangap ajaran anda sudah benar, kebenaran itu hanya Tuhan yg tahu.
    tahukan anda kapan bumi ini lair dan kapan bumi ini kiamat?? tahun berapa?? begitu pula kita pasti tidak tahu kapan dan dalm bentuk apa tuhan akan hadir?? janganlah kau menyempitkan dan mengecilkan keagungan tuhan, kalau beliau berkehendak sekarang pun setelah kau baca ini kau akan Gila.

  102. sudi says:

    sandi :sia kribo hayang dibunuh ku aink

  103. sudi says:

    sekv :Itulah sebabbya dajjal disebut – sebut sangat berbahaya karena seperti manusia yg penuh dengan kebaikan padahal sebaliknya, tetapi waspada itu sangat penting jangan terlalu percaya dengan ajarannya, bagaimana jika semua itu benar kalau dia termasuk salah satu dajjal dan kita terlambat menyadarinya, naudzubilah mindzalik

    Hai sobat yg terkasih, jgn lah pikiran anda terus dipupuk dengan pikiran negatif, pernahkan anda lihat ajaran Say baba menyimpang dengan kebaikan, mestinya kau bersukur seorang Awatara adir dalam kehidupan kalian, Kau mengagungkan seorang Nabi tapi kau tidak pernah mengalami dikehidupanya dia, jadi sekarang berbuatlah dan berpikirlah yg positif, sebelum engkau tahu ajaranya jgn menjelekan orang lain, semoga Tuhan menuntun anda dari jalan yg tidak benar menuju jalan yg benar,Aku pernah baca wejangan beliau Say Baba beliau tidak mencari pengikut atau mebuat agama baru, beliau hanya meyebarkan ajaran cinta kasih, sehandainya ada orang yg mengikuti ajaran beliau berarti selama ini mungkin orang itu tidak menemukan pencerahan pada agamanya yg dianut dulu??, igatlah didalam kitab suci kuno menyebutkan dimana kebenaran dikalahkan oleh kejahatan disanalah beliau akan adir sendiri atau utusanya, selama ajaran itu isinya kebaikan dan cinta kasih apa salahnya kita ikutin, jgn mengikuti ajaran teroris yg membuat umat manusia sengsara, jgn mengangap ajaran anda sudah benar, kebenaran itu hanya Tuhan yg tahu.
    tahukan anda kapan bumi ini lair dan kapan bumi ini kiamat?? tahun berapa?? begitu pula kita pasti tidak tahu kapan dan dalm bentuk apa tuhan akan hadir?? janganlah kau menyempitkan dan mengecilkan keagungan tuhan, kalau beliau berkehendak sekarang pun setelah kau baca ini kau akan Gila.

  104. sudi says:

    Hamba Allah :di zaman nabi Muhammad dulu, jika ada seseorang yang mengaku dirinya nabi atw tuhan, para sahabat tidak pernah bisa menerimanya. para sahabat bahkan rela untuk “membunuh” kalau saja sai baba tidak mengaku bahwa dirinya adalah tuhan,mungkin lebih baik……..!!!!saya juga bertanya tanya kenapa amrozi dkk lebih memilih untuk membunuh orang2 kafir yg tidak menyebut dirinya tuhan…kalau mereka pandai pasti mereka lebih memilih untuk membunuh orang yang menyebut dirinya tuhan………zaman akhir sudah di dpn mta,maka bersiaplah….yakinlah pada ajaran islam, yakin pada ajaran Allah SWT

  105. moa says:

    kaLau sai baba bisa meLakukan haL-haL di Luar baTas kemampuan manusia
    kenapa RasuLuLLah tidak …..
    jadi,jangan mudah percaya dengan segaLa sesuatu yang di Lakukan oLeh sai baba …
    karena ibLis menghancurkan manusia dengan berbagai caRa ,,,,,

  106. pemuda islam says:

    mari seluruh pemeluk islam, kita pertebal iman kita kepada Allah, terutama kaum muda mudi. karena jiwa yang paling mudah terprngaruh adakah kaum nuda mudi………..

  107. Nik says:

    Sai Baba Exposed Fraud

  108. aad says:

    Ini pada ngemeng ape??
    Klo msalah sai baba itu dajjal ato bkn : Ya bukanlah! jlas d dlm Hadits djelaskan sebelum dajjal itu akan muncul Imam Mahdi, skrg mana Imam Mahdi?? blm muncul!
    Klo msalah kemampuan sai Baba itu ma biasa, Klo ALLAH brkhendak mka trjadilah, gtu aja ko repot!
    Msh ada yg lbh ptg yg msti kta urus…

  109. teukadeuleu says:

    kalo soal ntu tuh yg namaenye si apa tuh…Saybaba….ahh kagak betul tuh!!
    Ntu tuh namenye penyesatan bro..

  110. andre hutahulu bin anum says:

    Sesuatu yang negatif itu pasti penawarnya yang positif.jadi say baba itu negatif, positifnya cara mempengaruhi orang lain.itulah dajjal.allahualam bissawab

  111. loar of the ring says:

    terang2 sai baba ni penipu… magician murahan… jalanan sahaja… suma ni magician lain pun leh buat… kalo cyril di suruh buat benda mcm ni pun dia leh buat lg gempak dari ni… kepada pengikut sai baba, bawak bertaubat la… kene tipu mentah2 korang ni… kesian… dah la sesat… xmau dengar komen orang lak 2….

  112. peNENGAH says:

    semua agama itu benar…elo-elo nya aja yg sok benar..
    TAI ma elo semua..ANJING ELO SEMUA
    ADANYA KALIAN NEGARA MAKIN HANCUR..KONTOL

  113. peNENGAH says:

    peNENGAH :
    semua agama itu benar…elo-elo nya aja yg sok benar..
    TAI ma elo semua..ANJING ELO SEMUA
    ADANYA KALIAN NEGARA ini MAKIN HANCUR..KONTOL

  114. kribo lecek says:

    sebaiknya kita gk usah terlalu pusing dgn munculnya sai baba..dia merupakan ujian bagi keimanan kita..percaya dgn sai baba atau meyakini agama yg kita anut..?semuanya berpulang kpd diri masing2.mdh2an Allah senantiasa melindungi kita dari godaan syetan yg terkutuk.

  115. terserah apakatalo says:

    bener gak sih yang pada di omongin di atas tentang sai baba??
    Kok gak penah muncul berita2 sai baba di tv. . . Atau acara infotainment yg sekarang lebih banyak ngebahas hal2 yang irasional, seperti kejadian2 gaib, ya cahaya di atas ka’bah, langit terbelah, mati suri, dsb. kok mereka gak pada ngebahas tentang si Sai baba?

  116. fitlovan says:

    Tek mak jih hana jih peugah( mamak kamu gak kamu bilang)…………. bagi pebaca yg bdiman …. berhati2lah kalian terhadap say baba..

  117. bayasi says:

    klo dajjal benrn dtang,gw hrap yg jd korban dluan adlah ank2 muda brmoral bejad.placur jdi’n bini ja ma dajjal.

  118. Zay! says:

    Klo memang say baba itu dajal, mkin kalian semua sudah mati….
    Jangan mebuat komtar yg gk bner. Kalian kan muslim, masak komen yg membuat fitnah sic?! Pa kalian yg suka fitnah orang2 yg kalian angap dajal ini….? Inga hukum sebab akibat,… Jadikan hdup ini lbih positif. Hdup hanya sekali brow!!! Jangan nambah dosa brow!!!

  119. zabada says:

    ini sai baba,adalah subject yang terlampau kecil untuk di bincang.Dia ini bukan dajjal.Dajjal adalah orang barat.Sai baba is oneofmillion ofunbeievers.Find the amazing subject to disscus.

  120. soeloeng says:

    sodara-sodara…, jgn terpancing blok ini!!!!!!!!!!!
    argumentnya tanpa dasar yang kuat, jadi berhentilah mengomentari! propokasi = sumbu bom…. yang membakar picu itulah yang meledak, yang menyiapkan selaaamat.

  121. tiaranatadikusumah says:

    ass.jnganlah suka berdebat, karena rasululullah menyarankan untuk menjauhi hal itu,kalau kita umat islam sejati dan pengikut nabi muhamad saw lbh baik perbaiki amal ibadah kita kpa ALLAH SWT dan amalan sunah rasul..mengenai dajjal suatu saat akan terjadi..dan turunnya nabi isa yang akan membunuhnya akan terjadi, begitu pula lahirnya imam mahdi akan terjadi…..jadi apa yang harus di takuti..ayo mari kita perbaiki sholat kt, jaga lisan kita, jg pandangan kita.

  122. syuhada says:

    UDAH MATI DIA…
    PAIN SIBUK LI…
    PARA KAUMNYA SAIBABA DATANG KE ACEH SINI!!!!
    BIAR DI JELASIN SEMUA TENTANG AGAMA YG BENAR…

  123. L.A. Andrew says:

    seru bgt baca comment2nya. ini pendapat saya sebagai indigo
    1. si muslim yg fanatik bilang jihad itu baik karna melindungi agamanya walau dengan kekerasan, kalau agama saya (kristen) diajarkan “kejahatan dibalas dengan kebaikan”
    kenapa muslim saya bilang fanatik? karna td di atas ad yg bilang “ini forum urusan muslim dengan dajjal” lohh?? KALO LU PUASA TRUS ORANG MAKAN DI RUMAH MAkAN TRUS DIGEBUKIN RAME2, (FPI anjing)
    2. si pengikut saibaba dr berbagai agama – mereka yakin kalau sai baba semacam Tuhan, x menurut saya salah karna Tuhan cuma ada 1 dan kita emang ga bisa bertemu sebelum mati (muslim betul)
    3. seandainya sai baba dajal atau bukan itu ga masalah, kiamat mau datang jg ga masalah karna emang bakal dateng. KALAU KALIAN ORANG TERPELajAR PASTI TAU MATAHARI BAKAL MELedaK SUATU SAAT DAN BAKAL KIAMAT PASTI
    4. SEANDAINYA KIAMAT JUGA KENAPA TAKUT?? GA SIAP?? MAKANYA JNG BIKIN DOSA TRUS MENGhAKIMI ORANG LAIN, NANTI KITA JUGA AKAN DIHAKIMI DI HARI PENGHAKIMAN
    drpd bertengkar pendapat, mending tunggu tanggal mainnya aja nanti

  124. Farhan Ramli says:

    kate ade 30 dajjal kecik.yg nie bru satu mane yg len

  125. hehe says:

    sai baba, udah kayak Tuhan aj pelarasan semua agama, hehe…
    Sebenarnya sai baba cuma suruhan dari zionis saja untuk mengelabui umat muslim agar tidak sadar dengan dajjal asli.
    Sai baba itu cuma salah satu antek2 zionis aj, lagipula semua informasi itu bohongan aj, yg diketahui dia itu main sulap dan cuma sihir.
    Orang2 itu cuma dihipnotis atau disihir sama sai baba, seakan2 barang trsebut menjadi emas, dan zionis menyiapkan emas tersebut ketika orang/korban sadar.
    Trick pecundang aj ntu. Dajjal sebenarnya sudah menyebar ke dunia, ini, salah satu pemanfaat ilmu yg dajjal/zionis pakai;
    Bank- bank ini adalah salah satu cara zionis menyebarkan syariatnya, di yakini hampir semua umat muslim di dunia terkena bank (riba halus), kecuali di makkah dan madinah.
    Psikologi- ilmu psikolog ini juga salah satu ilmu nujum, mereka menggunakan cara yg seakan2 sains tetapi ilmu itu pseudosains/supranatural, mereka menyebut alam bawah sadar, tetapi sebenarnya di balik itu secara mereka tdak sadar, sudah bekerjasama dengan qarin yg da di tubuhnya dan pasiennya untuk memasuki kata2 tersebut ke dalam jiwa/alam sadar. Bagi umat muslim jka brtemu kpda ahli hipnotis, test baca ayat kursiy atau do’a islam dgn niat membakar qarin mereka, dan liat, apa benar mereka masih bisa menghipnotis orang, hehe…
    Barang- tdak ada yg haram dgn barang2 buatan, ttapi kelompok zionis ini berusaha memandangkan manusia bahwa rizki itu trgantung dari pekerjaan kita atau konspirasi dari mereka shingga tdak memprcayai bahwa Allah sendiri dapat mmberikan rizki langsung kpda kita tnpa perantara apapun dan sehingga kita jika bekerja bukanlah niat bekerja ka Allah, ttapi menjadi tujuan mencari uang, dll.
    Jadi hati2lah dgn langkah2 dajjal ini / konspirasi dari dajjal ini, banyak antek2nya sudah dimana2 skrang.
    Kembalilah kepada Alquran dan assunnah, kenalilah Allah melalui Alquran dan kenalilah Nabi Muhammad melalui assunnah. Dengan begitu kita benar2 menyebut kalimah syahadat yg sesungguhnya, dan lihatlah apa yg terjadi jka benar2 kita sudah mengucap kalimah syahadat dgn yg benar, pandangan anda tdak akan dpat bisa dipengaruhi oleh kelompok Dajjal ini, sekuat2nya mereka menghalangi tetapi mereka tdak akan dpat memudaratkan anda.
    Semoga berhasil, dan semoga Allah selalu merahmati orang2 Islam yg kaffah.

  126. tulis says:

    Anwar ibrahim salah seorang dajjal tu kot. Ciri2 nya ada .

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s